img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Razman Arif Nasution kembali membuat heboh usai videonya viral di media sosial. Dalam video itu, ia terlihat mengamuk dengan seorang yang diduga mengurus tempat kopi Kwang Koan Kopi Johny, tempat yang dijadikan Razman untuk press confrence. 

Mendengar kehebohan tersebut, Hotman Paris kemudian memberikan reaksi dan sindiran kepada Razman Arif. Seperti apa sindirannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Razman Arif Nasution Emosi Diadang Masuk Tempat Kopi

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Razman Arif Nasution kembali viral usai mengamuk diadang masuk ke dalam sebuah tempat kopi yakni Kwang Koan Kopi Johny. Hal ini diunggah oleh akun gosip di media sosial. 

Seorang pria yang diduga pengurus kedap kopi tersebut menghalangi Razman Arif untuk tak mengadakan press confrence karena menganggu penikmat kopi yang ada di dalam. Langsung saja Razman Arif mengamuk dan membentak pria tersebut. 

“Suratnya mana, jangan paksa-paksa saya, kau bukan orang hebat kau di mata saya, kau jangan sok jago sama saya, kau belum kenal saya, hati-hati kau, kau minggir sana, bukan kau punya ini, kau darimana? Apa dasar kau melarang presscon di sini,” bentak Razman Arif Nasution dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_turah.

Topik Terkait