img_title
Foto : Instagram/@queen_saritaabdulmukti

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti ungkap status suami pertama sebelum menikah dengan Faisal Harris. Pernikahan yang tidak pernah diungkap ini menghasilkan putri cantik bernama Shania Salsabila. Rupaya, Sarita pernah menikah siri dengan berondong yang berbeda keyakinan.

Lewat program Jalan-Jalan Sore, ibu Shafa Harris ini menceritakan berbagai hal soal rumah tangga. Diketahui juga, Sarita akan menjual rumah mewahnya karena terlilit utang Rp30 miliar. Sarita juga menjelaskan alasan memperbolehkan putri-putrinya menggunakan tato. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terungkap, Putri Pertama Sarita Bukan Anak Kandung Faisal Harris

Sarita jual rumah untuk bayar utang

Beberapa waktu lalu, Sarita pernah mengunggah rumah mewahnya di Instagram. Hal ini lantaran dia mempromosikan rumah mewahnya lewat media sosial. Sebelum itu, mantan istri Faisal Harris ini sempat membuat video vlog memperlihatkan bagian dalam rumahnya yang akan dijual. Di depan tim Jalan-Jalan Sore Trans TV, Sarita membeberkan kalau dirinya kasihan dengan Faisal Harris kalau masih tetap tinggal di rumah tersebut.

“Sebenarnya sayang, tapi aku butuh, gak mungkin dipertahankan, gak mungkin egois tidak menjual rumah ini karena rumah ini digadaikan ke bank oleh beliau (Faisal Harris) Rp30 M (miliar) itu. Saya harus menebusnya, karena kasihan sama beliau kalau saya tetap egois tinggal di sini, beliau harus bunga plus pokok tiap bulan ratusan juta, kasian,” kata Sarita Abdul Mukti lewat tayangan YouTube Trans TV Official pada Rabu, 22 Januari 2020.

Topik Terkait