img_title
Foto : Claurakiehl/instagram

IntipSeleb – Tidak sedikit artis papan atas yang memberikan beberapa syarat jika mengundangnya menjadi bintang tamu, salah satunya adalah Cinta Laura.

Satu dekade lebih berkarier di industri hiburan Tanah Air dari mulai modeling, seni peran, hingga tarik suara, baru-baru ini Cinta Laura membocorkan daftar kebutuhan atau riders yang ia buat. Apa saja ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Baru Punya Asisten

claurakiehl/instagram
Foto : claurakiehl/instagram

Sebagai seorang selebriti papan atas, bukan suatu hal yang mengejutkan jika Cinta Laura mendapatkan berbagai fasilitas eksklusif. Namun belum lama ini, cuplikan video Cinta Laura viral saat menghadiri salah satu program acara televisi.

Gadis berdarah Indonesia-Jerman itu mengakui jika pihak manajemen yang mendesaknya untuk membuat daftar kebutuhan bintang tamu.

“Aku dipaksa oleh management aku harus mempunyai riders karena aku orang yang sangat simple, ini bisa tanya joki-joki yang di ada di airport ya. Kalau biasanya aku ke luar negeri pulang aku ngangkat koper besar like 30 kilo sendiri aku taro troli sendiri. Aku bukan tipe orang yang butuh diangkat-angkatin barangnya like i do everything my self,” kata Cinta Laura, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, 20 Juni 2022.

Topik Terkait