img_title
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maia Estianty dan Irwan Mussry sering kali mengunggah potret kebersamaan mereka melalui Instagram pribadi masing-masing. Kali ini, Maia menyertakan caption berisi rasa sayangnya kepada sang suami.

Maia menuliskan bagaimana sosok Irwan yang memperlakukan dirinya dengan sangat baik hingga menuliskan rasa cintanya. Lantas seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Tulis pesan romantis

Instagram/@maiaestiantyreal
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Belum lama ini, Maia Estianty menuliskan rasa cintanya kepada suami yakni Irwan Mussry. Dengan mengunggah potret berdua yang disebut-sebut berlokasi di Cabo San Lucas, Mexico, Maia menuliskan bahwa jika seseorang mendapatkan banyak perhatian dari pasangannya, maka orang tersebut telah menemukan pasangan yang tepat.

“Kamu akan tau ketika kamu menemukan pasanganmu yang tepat, dia akan selalu pengertian dan menerima kamu,” tulis Maia Estianty dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 20 Juni 2022.

Ia pun menggambarkan seperti apa perilaku sang suami kepada dirinya. Maia menyebut bahwa Irwan adalah sosok yang selalu menghargai orang lain.

Topik Terkait