img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Selalu ada saja momen romantis dan menggemaskan yang ditunjukkan oleh pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Hubungan keduanya memang dikenal harmonis dan tidak segan-segan membagikan momen manis kepada publik.

Begitu juga di momen Hari Ayah Sedunia, di mana kali ini giliran Atalia Praratya yang menunjukkan keromantisan mereka berdua lewat akun Instagramnya. Ia juga membagikan foto-foto jadul yang memperlihatkan kebahagiaan keluarga kecilnya itu. Penasaran? Yuk, langsung scroll!

Unggah Foto Hangat Keluarga

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Hari Ayah Sedunia diketahui jatuh setiap tanggal 19 Juni. Hari spesial tersebut banyak memunculkan momen-momen manis, tak terkecuali dari keluarga Ridwan Kamil.

Di tanggal spesial yang dirayakan seluruh dunia itu, Atalia Praratya memperingatinya dengan mengucapkan selamat Hari Ayah Sedunia di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah sederet foto yang menampilkan kehangatan keluarga kecilnya itu. 

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang berbahagia bersama ketiga anaknya yakni mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, Camillia Laetitia Azzahra, dan Arkana Aidan Misbach.

Topik Terkait