img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani lagi-lagi jadi sorotan masyarakat Indonesia. Sosok kontroversial itu lagi-lagi harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Kali ini ini Nikita Mirzani dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh pria bernama Dito Mahendra yang disinyalir kekasih Nindy Ayunda. Nampak emosi, ibu 3 anak itu terang-terangan ingin mengajak Nindy Ayunda tarung dan siap menjadi sponsornya. Lantas seperti apa sebenarnya keinginan Nikita Mirzani berduel dengan Nindy Ayunda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Siap Jadi Sponsor

YouTube/Luna Maya
Foto : YouTube/Luna Maya

Nikita Mirzani memang dikenal memiliki 'mulut ceplas-ceplos'. Tidak hanya kental dengan image kontroversial, dirinya juga digadang-gadang sebagai sosok pemberani.

Terbukti dengan masalah yang sedang dihadapi, Nikita Mirzani terang-terangan mengajak duel Nindy Ayunda. Terlebih karena sosok yang telah melaporkannya disinyalir merupakan kekasih dari Nindy Ayunda.

Geram karena mengaku dirinya sudah diganggu, Nikita Mirzani seolah tak ingin hanya diam. Lewat acara bincang-bincang bersama Luna Maya, ibu 3 anak itu blak-blakan ingin mengajak Nindy Ayunda bertarung di atas ring. Bahkan dirinya juga siap menjadi lawan sekaligus sponsor. Terlihat lewat video di kanal YouTube Luna Maya, keduanya sedang bermain games Yes or No.

"Yes or No setelah menang lawan Dinar Candy kamu menantang Nindy?," tanya Luna Maya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Luna Maya.

"Ya, beneran," jawab Nikita Mirzani.

Tak hanya sampai disitu, seolah ngebet ingin segera bertarung dengan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani siap jadi sponsor. Sontak saja pengakuannya itu menuai rasa kaget sekaligus heran dari Luna Maya 

"Jadi kalau Nindy terima, kamu mau?" tanya Luna Maya lagi

"Iya mau aku, kalau gak ada yang sponsorin dia aku yang sponsorin dia deh," pungkas Nikita Mirzani.

Sebut Nindy Kurang Terkenal

YouTube/Luna Maya
Foto : YouTube/Luna Maya

Bukan Nikita Mirzani jika tidak berani berpendapat. Secara blak-blakan dirinya menyebut Nindy Ayunda sebagai sosok yang kurang terkenal.

Hal ini Nikita Mirzani lontarkan masih saat bermain games bersama Luna Maya. Dimana ibu 3 anak itu menyebutkan sejumlah uang yang menurutnya cukup untuk mensponsori Nindy Ayunda.

"Kira-kira kalau bayar dia, angka yang pas berapa," tanya Luna Maya.

"Diamah gak usah mahal-mahal, harusnya kalau 35 juta diambil-ambil aja lah ya. Ya dia kan jadi penyanyi gak terkenal-terkenal amat, artis juga kan bukan," ungkap Nikita Mirzani.

Hingga kini, kasus yang menjerat Nikita Mirzani masih terus bergulir. Sempat dikabarkan jadi tersangka, namun sudah diklarifikasi oleh pihak kepolisian kabar tersebut tidak benar.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait