img_title
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

IntipSeleb – Tamara Bleszynski akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik, lantaran menjadi korban dalam dugaan kasus penggelapan aset. Terbaru, ia diketahui telah melaporkan tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Di tengah-tengah panasnya kasus ini, artis yang terkenal khas dengan wajah bulenya itu mengunggah sebuah foto jadul di akun Instagramnya. Bersamaan dengan foto tersebut, ia juga menambahkan caption yang menjelaskan siapa dirinya dan kepercayaan yang dimilikinya. Penasaran? Yuk, langsung simak!

Unggah Foto Jadul dan Sebut Soal Kepercayaan

Instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Sebuah foto lawas diunggah oleh Tamara Bleszynski lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak foto muda sang ibu yang sedang memeluk Tamara kecil. Meski bukan foto yang berkualitas tinggi, namun kecantikan sang ibunda tetap terlihat jelas di foto tersebut.

Tak hanya memposting sebuah foto, Tamara Bleszynski juga menjelaskan sekilas mengenai siapa dirinya mulai dari tempat ia lahir, asal usul ayah dan ibunya, hingga soal kepercayaannya.

Sekilas tentangku, bagi yg tdk tau siapa aku, karena aku ini hanya butiran pasir..yg selalu bersyukur. Namaku Tamara, aku adalah Manusia,” tulis Tamara Bleszynski mengawali ceritanya melalui akun @tamarableszynskiofficial.

Topik Terkait