img_title
Foto : Instagram/ @thariq_halilintar

IntipSeleb –  Sejak go public, Thariq Halilintar secara terang-terangan berbagi hal romantis bersama Fuji kepada publik. Melihat keduannya begitu mesra, telah menimbulkan berbagai reaksi.

Sayangnya, reaksi yang dari warganet tidak banyak yang positif. Beberapa dari warganet sering kali menuturkan kata kasar kepada Fuji dan Thariq. Baru-baru ini, Thariq bahkan sering kali dapat ancaman santet. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Thariq Halilintar sering dapat ancaman disomasi dari warganet

Instagram/@thariqhalilintar
Foto : Instagram/@thariqhalilintar

Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Fuji mengungkapkan unek-uneknya di kanal YouTube Titi dan Tian. Di konten Titi dan Tian itu, Thariq menceritakan momen terberat ketika mereka membagikan hal mesra di depan publik. 

Ternyata, ketika Thariq Halilintar terlihat begitu bucin (budak cinta) kepada Fuji, dia kerap kali mendapatkan hujatan dari beberapa warganet. Bahkan, ada yang mengatakan ingin mensomasi Thariq.

"Kita bucin aja disomasi" ucap Thariq Halilintar yang dilansir dari kanal YouTube Titi dan Tian pada Senin, 20 Juni 2022.

Tidak hanya itu, pacar Thariq Halilintar yakni Fuji juga mengaku bahwa dirinya kerap kali menemukan foto-fotonya diedit untuk keperluan konten hoaks. 

"Foto-foto aku diedit. Kepalanya kepala aku, badannya badan siapa" sambung Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar sering dapat ancaman disantet

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Paling fatalnya, Fuji dan Thariq Halilintar ternyata mendapat ancaman dari warganet kalau mereka akan disantet. Entah alasan apa, kalimat itu langsung dilemparkan netizen kepada Fuji.

"Bisa sampai kata-kata eksplisit banget, kata-katanya udah kelwat kasar. Bawa-bawa santet lah" ceritanya.

Melihat sikap beberapa warganet kepada Fuji, Thariq Halilintar kerap kali menyayangkannya karena Fuji pun masih sangat muda dan secara terus menerus disomasi. 

"Dia disomasi berapa kali. Anak 19 tahun dia" imbuh Thariq Halilintar.

Meski kerap mendapatkan kritikan pedas dan ancaman disantet, Fuji dan Thariq Halilintar masih dengan leluasa membagikan hal romantis mereka di media sosial. Bahkan, konten-konten mesra dari Fuji dan Thariq Halilintar bertambah banyak bertebaran di media sosial.

Tidak hanya itu, kritikan dari berbagai sisi membuat keduannya semakin memiliki hubungan yang mesra dan solid. Sehingga, Fuji dan Thariq Halilintar masih memiliki hubungan yang baik hingga saat ini. 

Berita Terkait
Topik Terkait