img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak berhasil mencuri perhatian dari warganet. Si ratu manjalita itu kini menjadi sosok yang lebih terbuka, sehingga lebih banyak disukai.

Lewat unggahan terbarunya, Lucinta Luna berhasil membuat warganet heboh sekaligus terkejut. Lantas seperti apa kira-kira unggahan terbaru Lucinta Luna? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pamer Wajah Bonyok

TikTok/@lucintaluna
Foto : TikTok/@lucintaluna

Kali ini bukan lewat unggahan Instagram, tetapi lewat unggahan terbaru TikTok ratu manjalita beraksi. Dirinya belum lama ini mengunggah foto wajak nampak bonyok lengkap dengan perban dikepala.

Luka-luka tersebut bukan akibat perkelahian melainkan wajah Lucinta Luna pasca pemulihan dari operasi plastik. Sesuai pengakuannya, dirinya menjalani beberapa operasi plastik demi mendapatkan wajah cantik impian bak wanita sesungguhnya. Bahkan lewat keterangan di video unggahanya, operasi plastik dilakukan agar terlihat lebih cantik dan digilai banyak pria.

"Dulu aku jelek, tidak ada satupun cowok yang melirikku sama sekali. Maka dari itu, aku memutuskan untuk pergi operasi wajah," tulis Lucinta Luna lewat keterangan dalam video unggahanya dilansir IntipSeleb dari TikTok @lucintaluna.

Topik Terkait