img_title
Foto : Instagram/nathaliehbolscher

IntipSeleb –Sebelumnya, Putri Delina menjadi sorotan karena pernyataannya akan sakit hati yang dialaminya. Menjawab hal itu, Nathalie Holscher akui tidak tahu permasalahan tersebut.

Dilansir dalam Instagram @insta_julid, Nathalie Holscher mengungkapkan akan pernyataan dari Putri Delina. Ia juga memberikan penjelasan dari Putri Delina sakit hati sampai kurang mendapatkan kasih sayang dari ayah dan bundanya.

Penasaran bagaimana penjelasan dari Nathalie Holscher? Yuk simak, artikel selengkapnya berikut ini!

Nathalie Holscher berikan penjelasan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Diketahui, video Putri Delina menjadi sorotan berbagai media sosial terkait dirinya mengaku sakit hati. Akan hal itu, Nathalie Holscher menjawab pertanyaan dan pernyataan dari Putri Delina.

"Yakin belum nonton?" Tanya Uya Kuya dilansir dalam @insta_julid.
"Yakin demi Allah." Jawab Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengucapkan bahwa dirinya tidak tahu menahu apa yang tengah terjadi. Bahkan ia juga mengaku belum menonton akan pernyataan dari Putri Delina.

"Gue nonton. Jadi yang gue tangkep dia sakit hati dan masih sedih sama lo. Pada saat itu lo ribut besar sama Putri?" tanya Uya lagi.

"Sebetulnya itu kan karena aku perempuan punya perasaan, mungkin karena aku gak tau saat itu hamil, jadi hormon dikit-dikit mewek. Mungkin orang-orang udah tau disitu Putri upload foto sama ibunya dan aku gak apa-apa karena bagaimanapun itu ibu kandungnya." Ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menjelaskan awal permasalahan dengan Putri Delina. Natalie juga mengaku bahwa kejadian saat dirinya ke luar dari rumah saat itu karena terpengaruh hormon.

Pengakuan Putri ingin selalu ada untuknya

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Selain itu, dalam pengakuan Putri Delina yang tersebar ketika dipodcast Maia Estianty, bahwa dirinya merasa sakit hati dan kurang kasih sayang. Bahkan dirinya ingin merasakan selalu ada untuk dirinya.

"Putri sih sebenarnya, sekadar yang pengen selalu ada aja buat Putri." Ungkap Putri Delina dalam Instagram @insta_julid.

Beberapa warganet menilai Putri Delina kurang bersyukur dari apa yang dimilikinya. Beberapa pun merasakan apa yang dirasakan oleh Putri Delina.

"Mungkin Putri ingin ibu tiri kayak ibu tirinya Ari Anggara kali ya. Dia gak suka punya ibu tiri yang baik dan penyayang." Komentar warganet.

"Nggak mudak menerima ortu cerai yang saling menemukan jodohnya. Ditambah ibunya meninggal dunia. Udah paling menyakitkan." Tulis warganet berikutnya yang mengerti akan posisi Putri Delina, dilansir pada Selasa, 21 Juni 2022. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait