img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Lama tak terdengar menggandeng seorang kekasih, Luna Maya pamer potret seseorang mengiriminya sebuah pesan romantis. Tak diketahui siapa identitasnya, namun banyak yang menebak pengirim merupakan kekasih baru Luna Maya.

Lantas seperti apakah pesan romantis tersebut/ Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Lika Liku Perjalanan Cinta Luna Maya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Luna Maya merupakan salah satu aktris yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak Tahun 2000-an. Memiliki paras cantik seperti bule dan juga bakat akting, nama Luna Maya pun semakin eksis dikenal oleh masyarakat. Tak heran bila dirinya pun santer didekati beberapa pria.

Seperti pada Tahun 2004, Luna Maya terendus memiliki hubungan dengan penyanyi hits yang tak lain dan tak bukan Ariel Peterpan dan kini berubah menjadi Ariel NOAH. Tentunya Ariel NOAH dan Luna Maya pun menjadi perbincangan lantaran dianggap begitu cocok.

Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama hingga Ariel NOAH menikah dengan perempuan bernama Sarah Amelia. Hubungan keduanya pun kandas. Tetapi, pernikahan Ariel NOAH dan Sarah Amelia berada di ujung tanduk dan membuat Ariel NOAH kembali merajut kasih dengan Luna Maya.

Topik Terkait