img_title
Foto : Instagram/mahaliniraharja

IntipSeleb – Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Sadar ada perbedaan agama di antara keduanya, Rizky ternyata pernah berdoa untuk mendapatkan jodoh yang serius.

Namun di doanya tersebut, Rizky Febian mengakui lupa meminta agar agama jodohnya sama dengannya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak terus artikelnya di bawah ini!

Doa Minta Jodoh

Instagram/bundsthetic
Foto : Instagram/bundsthetic

Rizky Febian mengaku sempat berdoa untuk meminta jodoh. Merasa kesepian hingga umurnya yang makin matang, anak sulung dari komedian Sule tersebut meminta kepada Tuhan agar mendapatkan pasangan yang serius.

“Gue pernah berdoa. Jadi waktu gue lagi sendiri. Terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget dalam artian kesepian gue ngerasa kayak, umur gua udah segini, gue pengen dapat pasangan yang serius’. Tolong dong, gue pengen ngelihatin keseriusan gue juga sama orang juga,” ungkap Rizky Febian di sebuah podcast, yang diunggah ulang Instagram @bundstetic, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 Juni 2022.

Dengan khusyuk berdoa di kamarnya, Rizky Febian meminta kepada Allah untuk dapat jodoh. Ia tidak peduli dengan kriteria jodoh, pria yang akrab disapa Iky itu hanya ingin merasa bahagia.

Topik Terkait