img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Razman Arif Nasution dan Dokter Richard Lee akan jalani sidang agenda mediasi pada, Selasa, 21 Juni 2022, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun ada keributan sebelum sidang dimulai.

Tampak Razman emosi datangi Richard yang hanya duduk sambil tunggu sidang. Walau begitu Richard tidak takut dengan serangan Razman. Berikut artikel lengkapnya. 

Ribut Jelang Sidang

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Razman Arif Nasution hadir sekitar pukul 11.00 WIB di Pengadilan Negeri Pusat. Saat berada di depan ruang sidang, Razman mendengar bahwa Richard Lee juga sudah datang.

Tampak kesal, Razman hendak mencari keberadaan Richard. Saat mengetahui, Razman lalu hampiri dokter kecantikan itu.

"Hai tersangka! Saya mau ketemu tersangka," kata Razman dengan nada tinggi.

Tak Ditanggapi

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Melihat Razman yang suaranya gemparkan lantai tiga Gedung Pengadilan. Richard memilih untuk tetap tenang. 

Malah tim kuasa hukum Richard coba menenangkan Razman. "Udah lah bang, nanti saja disidang," ucap kuasa hukum Richard. 

Bukannya kondisi membaik, malah Razman tambah mengeraskan suaranya. Dengan maksud tetap ingin temui orang yang ia gugat.

"Saya mau ketemu orang yang waktu itu teriak 'tolong, tolong, tolong'," teriak Razman yang meniru ucapan Richard, waktu dirinya akan dijemput paksa polisi, di kediamannya, Palembang, Sumatera Selatan.

Sebagai pengacara, tim kuasa hukum Richard tetap melindungi kliennya yang hanya duduk dengan mengenakan kacamata hitam dan kemeja hijau kotak-kotak. Ia mengaku tenang jelang sidang, walau ancaman lebih dulu diterimanya.

"Kira-kira bisa tebak lah bagaimana saya," jawab Richard saat ditanya kesiapan mediasi dengan kondisi yang sudah memanas di luar sidang.

Sebagai pengingat, Razman Arif Nasution menggugat Richard Lee lantaran merasa kontraknya diputus sepihak. Razman mengklaim dirinya merugi Rp 2 miliar rupiah, dari nilai kontrak yang sebelumnya mereka sepakati. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait