img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – NIkita Mirzani sebelumnya menghebohkan publik ketika menantang adu tinju Nindy Ayunda baru-baru ini. Ia bahkan mengaku siap menjadi sponsornya. 

Di sisi lain, Nindy Ayunda justru menyindir tentang orang yang sok tahu di akun media sosial Instagramnya. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tantang Nindy Ayunda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nikita Mirzani menghebohkan publik usai tanding adu jotos melawan Dinar Candy. Pertarungan itu dimenangkan oleh Nikita Mirzani dengan pukulan telak.

Tak puas, Nikita Mirzani kembali menantang Nindy Ayunda. Ia mengaku kesal dan memiliki masalah pribadi mengingat tengah dilaporkan tentang kasus pencemaran nama baik dari kekasih dari Nindy Ayunda.

Mantan istri Dipo Latief itu merasa geram lantaran masalah yang terjadi dengan Nindy dan kekasihnya menganggunya. Lewat acara bincang-bincang bersama Luna Maya, ibu 3 anak itu blak-blakan ingin mengajak Nindy Ayunda bertarung di atas ring. Bahkan dirinya juga siap menjadi lawan sekaligus sponsor. Terlihat lewat video di kanal YouTube Luna Maya, keduanya sedang bermain games Yes or No.

Topik Terkait