img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 112 yang akan datang akan memperlihatkan kecemburuan Saka kepada kemesraan Ariana dan Galvin. Hal tersebut terbukti ketika Saka menyentak tangan Galvin yang hendak merangkul Ariana.

Meski cemburu kepada Ariana, Saka justru telah merencakan matang-matang pernikahannya dengan Dita secara diam-diam. Seperti apa rencana itu? Yuk scroll terus!

Saka Cemburu ke Ariana dan Galvin

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dita terlihat senang dengan ucapan Saka yang mengatakan jika Saka akan menikahinya. Dita meyakinkan sekali lagi bahwa ucapan Saka benar dan bukan bohong semata. Namun, Saka bilang bahwa benar tapi Dita harus segera pulang agar tidak terjadi keributan sambil Saka menyiapkan pernikahan mereka.

Pengumuman king and queen prom sudah diumumkan. Dan pemenangnya adalah Ariana dan Galvin. Panitia bingung karena awalnya nama Ariana dan Saka yang keluar. Tapi ternyata Choky sudah ganti nama pemenang menjadi Ariana dan Galvin.

Panitia dan teman teman yang lain menyuruh mereka berdansa. Namun Saka sudah maju lebih dulu untuk berdansa dengan Ariana.

Topik Terkait