img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 112 yang akan datang akan memperlihatkan kecemburuan Saka kepada kemesraan Ariana dan Galvin. Hal tersebut terbukti ketika Saka menyentak tangan Galvin yang hendak merangkul Ariana.

Meski cemburu kepada Ariana, Saka justru telah merencakan matang-matang pernikahannya dengan Dita secara diam-diam. Seperti apa rencana itu? Yuk scroll terus!

Saka Cemburu ke Ariana dan Galvin

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dita terlihat senang dengan ucapan Saka yang mengatakan jika Saka akan menikahinya. Dita meyakinkan sekali lagi bahwa ucapan Saka benar dan bukan bohong semata. Namun, Saka bilang bahwa benar tapi Dita harus segera pulang agar tidak terjadi keributan sambil Saka menyiapkan pernikahan mereka.

Pengumuman king and queen prom sudah diumumkan. Dan pemenangnya adalah Ariana dan Galvin. Panitia bingung karena awalnya nama Ariana dan Saka yang keluar. Tapi ternyata Choky sudah ganti nama pemenang menjadi Ariana dan Galvin.

Panitia dan teman teman yang lain menyuruh mereka berdansa. Namun Saka sudah maju lebih dulu untuk berdansa dengan Ariana.

Setelah Saka mengucap janji kepada Dita. Saka meyakinkan Ariana lagi untuk untuk membangun kembali hubungan mereka agar harmonis. Sebab, Saka sudah mendukung untuk Dita untuk resign dan Saka juga mengatakan pasti Dita juga akan pergi dari hidupnya. Ariana lalu mengatakan masih ada harapan dan Ariana akan melihat perubahan Saka.

Rencana Pernikahan Dita dan Saka

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dita mengatakan kepada Sisil jika dia sudah resign dan sudah lelah dengan drama yang terjadi. Sisil malah cengin Dita. Dita juga bilang kalau dia akan jual apartemennya dan akan tinggal di kampung.

Galvin baru menyadari jika kartu kredit Galvin di bajak seseorang. Riri jadi lega ternyata bukan Galvin yang membelikan Ariana kimono.

Dita mulai mempersiapkan pernikahannya dan mulai mencari kebaya dan bertemu dengan Celine. Saka sengaja mengajak Ariana meetingd engan Vendor agar Ariana percaya jika Saka akan visit ke perusahan Vendor yang ada di luar kota.

Agar Ariana percaya jika Saka akan pergi keluar kota. Ariana mengantarkan kepergian Saka. Namun Ariana masih curiga apakah Saka benar pergi. Akhirnya Ariana menanyakan kepada Sisil apa Dita ada apartemennya.

Secara mengejutkan, Sisil mengatakan jika Dita sudah pergi tadi pagi. Ariana dan Sisil kaget mengetahui Dita juga sedang pergi.

Akankah rencana pernikahan Dita dan Saka tercium oleh Ariana? Temukan jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 112 pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait
Topik Terkait