img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea masih panas hingga sekarang. Perang hinaan di media sosial tak henti dilakukan keduanya.

Razman pun mengaku ingin sekali menemui Hotman, untuk beradu argumen. Namun belum juga bisa menemuinya, sampai Razman minta Hotman untuk menjadi kuasa hukum dokter Richard Lee. Berikut artikel lengkapnya. 

Minta Jadi Pengacara Lawan

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Gugatan Razman Arif Nasution terhadap dokter Richard Lee telah masuki tahap persidangan. Akhirnya, sidang beragendakan mediasi yang digelar, Selasa, 21 Juni 2022, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah mempertemukan Razman dan Richard. 

Saat mengetahui kuasa hukum Richard bukan Hotman Paris Hutapea, Razman pun langsung pertanyakan posisi sang pengacara. Sebab belakangan Richard sering bertemu Hotman.

Malah Razman minta Hotman dan menyeret nama Farhat Abbas untuk menjadi kuasa hukum Richard. Agar Razman bisa berdebat langsung dengan Hotman di depan meja hijau.

"Saya tadi minta ke mediator supaya Hotman Paris dan Farhat Abbas jadi kuasa hukum Richard Lee, biar masyarakat Indonesia melihat bagaimana sih kehebatan Hotman Paris dan Farhat Abbas di persidangan," kata Razman.

"Saya juga pengin bertempur dengan dia secara logika hukum," sambungnya tegas.

Mencari Hotman

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Pekan lalu Razman sempat meluangkan waktu ke Kopi Johny, tempat biasa Hotman nongkrong. Namun hasilnya nihil, sebab pengacara kondang itu sedang ada di Singapura. Mengetahui hal tersebut, Razman merasa membuang waktu untuk melancong ke negara tetangga.

"Saya sudah ke Kopi Johny kemarin, dia nggak di sana alasannya lagi di Singapura. Kalau banyak duit kenapa nggak private jet disewa (untuk pulang), kemudian saya disuruh ke Singapura, waduh.. waktu saya nggak ada," ucapnya.

Sebagai pengingat, perselisihan Razman Arif Nasution dengan Hotman Paris kini sedang memanas. Lantaran Razman menjadi kuasa hukum Iqlima Kim yang bocorkan kelakuan negatif Hotman.

Terkait kasus dengan Richard Lee, Razman Arif Nasution menggugat mantan kliennya lantaran merasa kontraknya diputus sepihak. Razman mengklaim dirinya merugi Rp20 miliar rupiah, dari nilai kontrak yang sebelumnya mereka sepakati.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait