img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah menuai pujian kala membahas tentang sosok ibu. Warganet nampaknya langsung mengait-ngaitkan dengan kabar yang sedang booming terkait Putri Delina.

Aurel Hermansyah dan Putri Delina sama-sama hidup bersama ibu sambung. Lantas apa yang membuat keduanya dibandingkan oleh warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mengalah Berdamai dengan Takdir

YouTube/WardahBeauty
Foto : YouTube/WardahBeauty

Aurel Hermansyah harus menerima bahwa orang tuanya berpisah sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Sejak saat itu dirinya hidup bersama sang ayah yakni Anang Hermansyah.

3 tahun setelah ayahnya menduda, Aurel Hermansyah akhirnya memiliki ibu sambung. Ayahnya menikahi penyanyi cantik Ashanty sejak 2012 silam.

Meski hidup bersama ibu sambung, Aurel Hermansyah nampak tidak pernah berselisih. Terlebih Ashanty mendapatkan predikat ibu tiri baik hati.

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya memanas. Kendati begitu, semua kembali baik setelah dirinya menikah dan memiliki anak.

Belum lama ini Aurel Hermansyah berhasil menuai pujian dari warganet. Pasalnya ibu satu anak itu mengungkapkan kerendahan hatinya untuk berdamai atas situasi yang terjadi atas dirinya dan ibunya.

"Seburuk apapun ibumu, dia itu ibu kamu. Cara satu-satunya adalah kita yang haru ngalah gitu, kita yang harus berdamai, kita yang harus berlapang dada untuk berdamai dengan takdir yang memang udah jalan dari Allah gini mau gimana," dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube WardahBeauty.

Dibandingkan dengan Putri Delina

Instagram/nathaliehbolscher
Foto : Instagram/nathaliehbolscher

Kalimat Aurel Hermansyah tentang ibu, sontak saja menuai beragam reaksi. Kebanyakan warganet memberikan pujian kepada istri Atta Halilintar itu.

Publik saat ini tengah dihebohkan dengan hubungan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher. Warganet rupanya mengait-ngaitkan Aurel Hermansyah dengan anak Sule itu.

Terlebih Aurel Hermansyah dan Putri Delina sama-sama harus menghadapi pahitnya perceraian orang tua. Keduanya juga sama-sama hidup dengan ibu sambung.

Belum lama ini, warganet menilai Putri Delina egois karena dianggap selalu ingin dimengerti. Terlebih anak Sule itu mengaku kesepian di tengah imej keluarganya yang kental akan kebersamaan meski dengan ibu sambung yakni Nathalie Holscher. 

"Nah tuh Putri Delina harus banyak belajar sama Kak Aurel Hermansyah, gimana cara saling menerima dan ikhlas," komentar salah seorang warganet.

"Contoh nih Aurel Hermansyah bisa nerima keadaan. Pengen ngetag anaknya Sule biar gak zolim terus sama ibu tirinya," timpal yang lain.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait