img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisella Anastasia blak-blakan mengaku cemburu kepada kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista. Bahkan, Gisel sempat mengambek karena Marshel tidak lebih dulu mendekatinya.

Tak mau Gisella Anastasia cemburu kepada Celine Evangelista, Marshel Widianto dengan cepat memberikannya gombalan maut. Seperti apa itu? Yuk intip artikel selengkapnya!

Cemburu Mashel Widianto Dekat dengan Celine Evangelista

YouTube/Dimas Baam Fanbase
Foto : YouTube/Dimas Baam Fanbase

Belakangan ini, Marshel Widianto dan Celine Evangelista dekat. Keduanya tampak saling melemparkan gombalan. Bahkan, mereka buka-bukaan soal alasan keduanya dekat hingga saling suka.

Tampaknya kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista tidak disukai Gisella Anastasia. Gisel bahkan mengaku patah hati karena Marshel tidak mendekatinya, melainkan dekat dengan Celine.

“Aku cemburu kemarin aku patah hati kamu gak deketin aku. Sekarang tiba-tiba kamu sama Celine, aku cemburu,” ucap Gisella Anastasia dalam sebuah Instagram Story, yang diunggah ulang YouTube Dimas Baam Fanbase.

Melihat Gisella Anastasia yang ngambek karena kedekatannya dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto dengan cepat memutar otak untuk memberikan respons. Marshel mengaku hubungannya dengan Celine bukanlah apa-apa.

“Aku gak ada apa-apa sama dia. Aman, aman. Aku tetep sama kamu kok,” imbuh Marshel Widianto.

Goda Celine Evangelista Lagi

Instagram/marshel_widianto
Foto : Instagram/marshel_widianto

Kemudian, Gisel tetap santai makan di satu meja yang sama dengan Marshel Widianto dan Celine Evangelista. Apalagi, Marshel tampak kembali menggoda Celine.

“Kamu cantik banget sih. Di antara wanita-wanita di sini, kamu yang paling cantik,” puji Marshel Widianto.
”Makasih loh ya,” sahut Celine yang tersipu.

Tak berlangsung lama, interaksi romantis antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista tampak membuat Gisella Anastasia cemburu. Kecemburuan Gisel membuat Marshel tak berkutik.

“Ternyata kamu datang sama wanita lain. Aku gak suka,” ucap Gisel yang mengambek kepada kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait