img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Rony Dozer sudah cukup lama tidak terlihat di layar kaca. Ternyata selama lima tahun terakhir, Rony tengah berjuang melawan penyakitnya. Sejak 2014, pria 44 tahun itu mengalami pembengkakan di kaki sebelah kanannya. Bukan cuma bengkak, timbul pula luka bakar di kakinya tersebut.

Gejala ini terus berulang hingga 2019. Dokter pun mendiagnosis Rony mengidap penyakit selulitis, yakni infeksi bakteri pada jaringan kulit. Padahal beberapa orang tubuh Rony Dozer sebenarnya dalam kondisi normal.

Rony pun menduga ada orang yang berniat jahat padanya dengan mengirim guna-guna setelah disadarkan oleh salah satu pendoa. Dari pernyataan itu, Rony pun menyadari selama beberapa tahun terakhir dirinya juga sepi pekerjaan. Bagaimana ceritanya? Simak artikel berikut.

Disantet rekan sesama artis

Sumber foto: VIVA

Dikutip dari video di kanal YouTube CumiCumi, Rony Dozer menyadari ada yang janggal pada tubuhnya berdasarkan penuturan salah satu pendoa di kawasan Semarang. Rony menuturkan pendoa tersebut mengungkapkan kalau kejadian yang dialaminya ini dibuat oleh rekan sesama artis. Namun pendoa tersebut tidak menyebutkan nama si pengirim, dia hanya memberitahu ciri-ciri orang tersebut.

Topik Terkait