img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Ivan Gunawan menyambangi Markas Besar (Mabes) Polri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Juni 2022. Pria kelahiran 31 Desember 1981 tersebut tak sendiri. 

Ia terlihat ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Penasaran kelanjutan kisah Ivan Gunawan di Mabes Polri? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ivan Gunawan Memilih Bungkam

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat dimintai keterangan oleh awak media perihal keperluan dirinya berkunjung ke Mabes Polri, Ivan Gunawan memilih bungkam.Dengan mengenakan pakaian hitam, ia langsung memasuki gedung Bareskrim Polri. 

Ivan Gunawan Menjalani Pemeriksaan Tambahan

Instagram/@ivan_gunawan
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Berbeda dengan Ivan Gunawan, kuasa hukumnya, Sandy Arifin menyampaikan keperluan kliennya berkunjung ke Mabes Polri. Ia menjelaskan bahwa Ivan akan memberikan memberikan keterangan tambahan. 

"Mau ada pemeriksaan tambahan," ujar Sandy Arifin di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Ketika ditanya keterangan apa yang akan disampaikan, Sandy menjelaskan bahwa pihaknya tak tahu. Ia pun ingin memastikan ke pihak berwajib. 

"Enggak tahu (keterangan apa) nanti mau lihat di atas," sambung kuasa hukum Ivan Gunawan tersebut. 

Sebelum memasuki gedung Bareskrim Polri, kuasa hukum Ivan Gunawan tersebut kembali menegaskan bahwa ada beberapa keterangan yang mesti disampaikan. 

"Ada pemeriksaan tambahan yang harus diberikan keterangannya," pungkas Sandy Arifin. 

Keterangan Tambahan Perihal DNA Pro?

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan
 

Sebagaimana diketahui, nama Ivan Gunawan disebut-sebut memiliki hubungan dengan aplikasi robot trading, DNA Pro. Namun, Ivan hanya menjelaskan bahwa dirinya hanya sebatas kerja profesional saja. 

Ivan diketahui hanya berstatus sebagai brand ambassador di aplikasi DNA Pro. Awalnya, ia pun hanya dikontrak selama tiga bulan saja. 

"Hubungan saya dengan DNA pro adalah saya hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama 3 bulan untuk Instagram," ungkap Ivan Gunawan dilansir IntipSeleb di YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 22 Juni 2022.

Sebelumnya, Ivan Gunawan diketahui menyerahkan uang hasil kerja sama DNA Pro. Hal ini, menurutnya, merupakan satu iktikad baik. 

"Pada kesempatan ini dengan niatan saya dan itikad baik saya, karena rezeki yang Allah titipkan buat saya. Jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro hari ini saya kembalikan ke Bareskrim," pungkas Ivan Gunawan. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait