img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tombak. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu resmi digugat cerai oleh Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui, pernikahannya dengan Angga Wijaya merupakan kali ketiga bagi Dewi Perssik. Meski begitu, Depe pernah menangis terharu karena mendapatkan nafkah pertama dari Angga. Seperti apa? Yuk intip terus artikel di bawah ini!

Nominal Nafkah Pertama untuk Dewi Perssik

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada tahun 2017. Besar di Lampung, Angga Wijaya ternyata memiliki keturunan Sunda.

Diketahui, Angga Wijaya pernah menjadi pegawai sebuah bank. Kemudian, ia mencoba peruntungan menjadi selebritis dengan membintangi iklan, FTV, sampai sinetron. Terlibat satu judul yang sama, Angga bertemu dengan Dewi Perssik. Setelah menikah, Angga menjadi manajer Depe dan membuat akun YouTube.

Memiliki akun YouTube, Angga Wijaya akhirnya mendapatkan gaji pertamanya sebagai konten kreator. Gaji pertama Angga dari YouTube, diberikan semua kepada Dewi Perssik. Ini pun jadi kali pertama Angga menafkahi Depe.

“Akhirnya bulan ini, aku sudah mendapat gaji pertama, buat siapa, buat neng, Lope (Dewi Perssik)" kata Angga Wijaya dalam kanal YouTube Dewi Perssik, yang diunggah pada September 2020.

Dewi Perssik yang tidak bisa menahan tangis harunya menyampaikan rasa bahagia karena Angga Wijaya telah dapat penghasilan dari YouTube. Ia juga membocorkan nafkah pertama Angga sebesar Rp3,5 juta.

“Rp3,5 juta ini (dari) YouTube Aa. Aku sedih, aku senang banget,” imbuh Dewi Perssik.

Agama Angga Wijaya

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Agama Angga Wijaya adalah Islam, sebagaimana terlihat dari Instagramnya @anggawijaya88. Angga Wijaya tampak sering memperlihatkan penampilan Depe saat memakai hijab hingga mukena. Pada Idul Fitri Mei 2022 lalu, Angga tampak kompak berfoto dengan Dewi Perssik dan anaknya.

“Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Angga Wijaya pada saat itu.

Meski telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada Dewi Perssik, Angga Wijaya masih memajang foto-foto mesranya dengan sang pedangdut. Bahkan, foto profil Instagramnya merupakan momen Angga Wijaya dan Dewi Perssik liburan ke Inggris. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait