img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tombak. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu resmi digugat cerai oleh Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui, pernikahannya dengan Angga Wijaya merupakan kali ketiga bagi Dewi Perssik. Meski begitu, Depe pernah menangis terharu karena mendapatkan nafkah pertama dari Angga. Seperti apa? Yuk intip terus artikel di bawah ini!

Nominal Nafkah Pertama untuk Dewi Perssik

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada tahun 2017. Besar di Lampung, Angga Wijaya ternyata memiliki keturunan Sunda.

Diketahui, Angga Wijaya pernah menjadi pegawai sebuah bank. Kemudian, ia mencoba peruntungan menjadi selebritis dengan membintangi iklan, FTV, sampai sinetron. Terlibat satu judul yang sama, Angga bertemu dengan Dewi Perssik. Setelah menikah, Angga menjadi manajer Depe dan membuat akun YouTube.

Memiliki akun YouTube, Angga Wijaya akhirnya mendapatkan gaji pertamanya sebagai konten kreator. Gaji pertama Angga dari YouTube, diberikan semua kepada Dewi Perssik. Ini pun jadi kali pertama Angga menafkahi Depe.

Topik Terkait