img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb – Dewi Perssik diketahui telah digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya belum lama ini. Perihal gugatan ini, kuasa hukum Depe, panggil Dewi Perssik, Sandy Arifin angkat bicara. 

Sandy Arifin menjelaskan bahwa dirinya akan coba menempuh jalur mediasi terlebih dahulu. Penasaran kisah Depe selanjutnya? Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Kuasa Hukum Dewi Perssik Coba Mediasi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik akan coba jalur mediasi. Namun, jika hal ini gagal, Sandy meminta perpisahan mereka dilakukan secara baik-baik. 

"Kami ikuti proses hukumnya. Kalau misal saat mediasi, karena mbak Depe dan mas Angga sudah saya anggap seperti saudara, kami coba mediasikan. Tapi bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik," ungkap Sandy Arifin di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Lebih lanjut, Sandy belum membaca gugatan terhadap Dewi Perssik tersebut. Hari ini dirinya baru berencana akan melakukan hal tersebut. Diketahui, menurut Sandy, gugatan tersebut dilayangkan pada tanggal 20 Juni 2022.

Topik Terkait