img_title
Foto : YouTube/MOPChannel

IntipSeleb – Raffi Ahmad kini merambat ke dunia bisnis. Beberapa bisnis yang telah dijalankan olehnya pun seperti klub bola, basket dan bisnis kuiner lainnya.

Tak hanya menjadi artis, bapak dua anak ini juga mengungkapkan ingin bersantai di umurnya yang 40 tahun. Bahkan Raffi Ahmad pun sudah mempersiapkan rencana pensiunnya.

Usut punya ternyata ia ingin pensiun dari dunia hiburan, benarkah demikian? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Raffi Ahmad ingin bersantai

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Dilansir dalam Youtube Warkop Jurnalis, ternyata Raffi Ahmad mengaku akan menikmati usia tuanya kelak. Ia juga mengaku kngin bersantai di umurnya yang ke 40 tahun.

Kini, Raffi Ahmad berusia 35 tahun, berarti lima tahun lagi ia akan memilih bersantai dan menikmati masa tuanya. Kendati begitu, ia mempersiapkan masa pensiunnya dengan bekerja keras lebih untuk menjapai ketinggiannya itu.

“Kerja terus sampai secape-capenya, tapi tahu kedepannya apa yang diprioritaskan dan apa yang nggak,” kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, ia ingin lebih bersantai. Namun, untuk kerja ia pun tetap akan dilakukannya.

“Aku tuh 40 tahun maunya santai, kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kayak PNS,” kata Raffi.

Pensiun dari dunia hiburan

YouTube/MOPChannel
Foto : YouTube/MOPChannel

Selain itu, Raffi Ahmad pun menyatakan akan mempersiapkan masa depan keluarganya. Sampai telah mencapai batas kemampuannya ia akan memutuskan pensiun.

“Udah secape-capenya, baru (pensiun) kalau syuting ya syuting, kalau ngga ya ngga, lebih santai, tapi tetep prioritasnya,” ungkap Raffi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad kerap kali menyinggung soal pensiunnya dari dunia hiburan. Pria asal Bandung ini mengakui dirinya telah melalang buana sedari dinya masih muda.

Hal itupun ya g dilakukan Raffi Ahmad untuk fokus membangun konten Youtube Rans Entertainment bersama Nagita Slavina. Selain itu, Raffi juga mengaku ingin menikmati hasil jerih payahnya lebih santai di kemudian hari. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait