img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Erina Gudono kembali menjadi perbincangan netizen, usai sebelumnya ia diduga menjalin hubungan dengan anak Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep. Kali ini, dirinya diduga memamerkan foto yang diduga bersama dengan Kaesang.

Sontak, hal itu menimbulkan reaksi di kalangan para netizen usai hal itu ramai di sosial media. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Erina Gudono Pajang Foto yang Diduga Kaesang

Instagram/Lambe_turah
Foto : Instagram/Lambe_turah

Baru-baru ini, Erina Gudono kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah menghebohkan dengan gosipnya menjalin hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep, kali ini bukti hubungan mereka semaki kuat karena ia baru saja memposting foto orang yang diduga Kaesang.

Dilansir dari akun gosip Lambe Turah pada 22 Juni 2022, Erina Gudono sempat membuka sesi tanya pada Instagram Story miliknya. Saat menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen yang menanyakan tentang kehadirannya untuk menonton pertandingan PSIS di stadion, Erina pun menjawab dengan sebuah foto kepala yang diduga netizen merupakan Kaesang.

"Lawan psis nonton ke stadion ndak kak" Tanya seorang netizen pada fitur Instagram Story Erina.
"InshaAllah, Pengen ngerasain atmosfer derby jateng," Jawab Erina Gudono.

Topik Terkait