img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Aliando Syarief dan Natasha Wilona kembali tampil dalam satu frame. Di sela-sela sibuknya jadwal syuting, Natasha Wilona dan Aliando Syarief menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang.

Bikin kaget, Aliando Syarief ternyata bongkar tingkah Natasha Wilona saat syuting bersama lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Aliando Syarief Ngaku Bahwa Natasha Wilona Kerap Berkata-kata mesum

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di tengah mengerjakan proyek terbaru, Aliando Syarief dan Natasha Wilona kerap membagikan momen akrab di berbagai media sosial. Tidak hanya itu, momen berbincang-bincang juga dibagikan Natasha Wilona di kanal YouTube-nya yang bertajuk Daily Vlog.

Di kanal YouTube Natasha Wilona, Aliando Syarief ngaku sangat merindukan syuting bersama Natasha Wilona. Salah satu hal yang dirindukan Aliando Syarief adalah perkataan mesum Natasha Wilona.

"(Yang dikangeni) tahu enggak di setiap film kita tuh kamu pasti ngomong mesum. Gue tuh kangen kalau lu ngomong mesum," ungkap Aliando Syarief dikutip dalam kanal YouTube Natasha Wilona pada Rabu, 22 Juni 2022.

Kocaknya, perkataan mesum Natasha Wilona akhirnya terjadi lagi dan rasa rindu Aliando Syarief pun terbayar. Momen itu membuat Aliando Syarief tertawa melihat kelakuan Natasha Wilona di lokasi syuting.

"Terus di sini ngomong mesum lagi kan, gue bilang gila. Wilo nih enggak jauh-jauh sama ngomong mesum ya," bongkar Aliando Syarief secara blak-blakan.

Alasan Natasha Wilona Berkata Mesum Saat Syuting Bersama Aliando Syarief

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di waktu yang sama, Natasha Wilona juga menjelaskan alasannya bisa sampai berkaya mesum saat bersama Aliando Syarief. Ternyata, Natasha Wilona berkata hal itu karena sering diganggu Aliando Syarief.

"Habis dia (Aliando) suka gangguin aku, aku lagi diam-diam juga diganggu gitu," jawab Natasha Wilona sambil senyum-senyum.

Tak tinggal diam, Aliando pun menggoda Natasha Wilona supaya berkata mesum.

"Ini juga suasananya agak ini ya, sudah mulai malam," sentil Aliando Syarief sambil tersenyum.

Tak lama kemudian, Natasha Wilona langsung menanggapi perkataan Aliando Syarief. 

"Iya dingin ya, butuh kehangatan," ujar Natasha Wilona sambil memeluk diri sendiri dan tertawa terbahak-bahak. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait