img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang penuh dengan lika-liku. Tidak sekali dua kali saja rumah tangga mereka diterpa isu tak sedap. Meski begitu, banyak pula momen romantis dan mengharukan dari kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti baru-baru ini di mana Raffi Ahmad mengungkap bagaimana ia sangat bangga karena Nagita Slavina merupakan istri yang luar biasa hebat. Alasannya pun ternyata buat terharu. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad Ungkap Bangga Dengan Nagita Slavina

Youtube/MOP Channel
Foto : Youtube/MOP Channel

Baru-baru ini Raffi Ahmad menyampaikan seberapa besar rasa bangga dan rasa terima kasihnya kepada sang istri, Nagita Slavina. Ia bangga akan kesabaran Nagita Slavina dan bagaimana sang istri selalu bisa menutupi kekurangannya sebagai suami.

“Paling bangga ya sama istri gue pastinya. Karena segala kekurangan gue dia bisa tutupi. Ya Nagita itu istri yang luar biasa hebat ya,” ungkap Raffi Ahmad di hadapan Ruben Onsu dalam video dari kanal youtube MOP Channel, yang diunggah ulang oleh @lambegosiip pada Rabu, 22 Juni 2022.

Raffi Ahmad juga menuturkan bagaimana Nagita Slavina tak pernah menceritakan masalah rumah tangga ke siapapun. Sang istri juga selalu berkata tidak percaya dengan berita yang ada di luar sana, dan hanya percaya apa yang keluar dari mulut Raffi.

Topik Terkait