img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya @itsjimman

IntipSeleb – perhatian publik, usai memamerkan potret makan malam bersama aktor Raka Suhardi. Hal yang sama pun dilakukan oleh Raka dengan mengunggah potret Rachel Vennya dalam stories Instagram @rakahutchison.

Disinyalir memiliki hubungan spesial di antara keduanya, benarkah Rachel Vennya dan Raka Suhardi pacaran? Untuk berita lebih jelasnya, scroll artikel berikut ini.

Dituding Pacaran  

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland kembali membuat publik gempa usai potret dirinya masuk ke dalam salah satu akun gosip @lambe_turah, yang dituding memiliki hubungan spesial dengan aktor Raka Suhardi Hutchison. Belum lama ini diketahui, selebgram berusia 26 tahun tersebut dia putus dengan Salim Nauderer.

Usai bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya sontak menuai sorotan. Selain semakin tampil vulgar, Rachel juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan yang lebih muda darinya. Kasus kabur karantina bersama Salim Nauderer membuat nama Rachel Vennya semakin melejit dan heboh di cemooh orang.

Kini ibu dua anak tersebut diduga memiliki hubungan spesial dengan aktor Raka Suhardi usai keduanya saling pamer potret makan malam bersama. Di posting oleh akun lambe turah, berita Rachel Vennya tersebut diserbu netter.

Reaksi sejumlah netral pun beragam melihat, kabar terbaru Rachel Vennya hingga disebut janda puber.

"Janda Puber," tulis netter di akun @lambe_turah, dilansir IntipSeleb Rabu, 22 Juni 2022.

"Janda sih bebas mau apa aja," imbuh netter.

"Si paling sopan berhak bahagia," pungkas netter. 

Pasca Cerai Rachel Vennya Ngaku Lebih Bebas 

YouTube/Erika Carlina
Foto : YouTube/Erika Carlina
 

Sebelumnya beredar pengakuan Rachel Vennya di YouTube Erika Carlina, yang membahas terkait dirinya pasca bercerai dari NikoAl Hakim merasa lebih bebas. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini aksi Rachel Vennya selalu menjadi sorotan publik, lantaran semakin berani dalam mengenakan bikini dan pakaian vulgar.

"Gue nggak ngerasa terkekang si pas gue nikah, cuma pas gue divorce emang gue aga merasa gue harus menciptakan tempat nyaman gue sendiri," ujar Rachel Vennya.

"karena pas gue nikah kan gue ngerasa ada orang yang ngejagain gue, ada yang bisa selalu ngejagin gue, kalo lagi sedih ada yang dengerin, ada yang bantuin gue nyelesain masalah gue, ibaratnya ada dua kepala gitu," tutup Rachel Vennya.

Berita Terkait
Topik Terkait