img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya @itsjimman

IntipSeleb – perhatian publik, usai memamerkan potret makan malam bersama aktor Raka Suhardi. Hal yang sama pun dilakukan oleh Raka dengan mengunggah potret Rachel Vennya dalam stories Instagram @rakahutchison.

Disinyalir memiliki hubungan spesial di antara keduanya, benarkah Rachel Vennya dan Raka Suhardi pacaran? Untuk berita lebih jelasnya, scroll artikel berikut ini.

Dituding Pacaran  

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland kembali membuat publik gempa usai potret dirinya masuk ke dalam salah satu akun gosip @lambe_turah, yang dituding memiliki hubungan spesial dengan aktor Raka Suhardi Hutchison. Belum lama ini diketahui, selebgram berusia 26 tahun tersebut dia putus dengan Salim Nauderer.

Usai bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya sontak menuai sorotan. Selain semakin tampil vulgar, Rachel juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan yang lebih muda darinya. Kasus kabur karantina bersama Salim Nauderer membuat nama Rachel Vennya semakin melejit dan heboh di cemooh orang.

Kini ibu dua anak tersebut diduga memiliki hubungan spesial dengan aktor Raka Suhardi usai keduanya saling pamer potret makan malam bersama. Di posting oleh akun lambe turah, berita Rachel Vennya tersebut diserbu netter.

Topik Terkait