img_title
Foto : Instagram/@eri.carl

IntipSeleb – Erika Carlina dikenal sebagai sosok yang berani buka-bukaan, termasuk soal kehidupan pribadinya. Begitupun yang dirinya lakukan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Berhasil buat kaget, ternyata Erika Carlina mengaku lebih senang bayar sendiri kala nongkrong bersama pria. Lantas apa kira-kira yang membuat dirinya memilih berbeda dari kebanyakan wanita? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Gak Punya Rasa Memiliki

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Nama Erika Carlina semakin banyak dikenal ketika terjun ke dunia akting. Terlebih dirinya ikut berperan dalam film kenamaan yang baru saja tayang. Tak tanggung-tanggung wanita berusia 28 tahun itu berhasil disandingkan bersama aktor-aktor kondang.

Kali ini Erika Carlina mencuri perhatian bukan karena akting, tetapi karena pengakuannya. Lewat podcast bersama Deddy Corbuzier, wanita kelahiran Cilacap itu mengaku lebih suka bayar sendiri ketika jalan alias nongkrong bersama pria.

Pengakuan Erika Carlina cukup berbeda dibandingkan kebanyakan wanita. Pasalnya sudah biasa jika pria yang mengeluarkan biaya ketika ketika jalan bareng atau hangout. Kendati begitu wanita berusia 28 tahun itu mengaku lebih nyaman bayar sendiri.

Topik Terkait