img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Tamara Bleszynski tak kuat menahan tangis ketika menceritakan kejadian yang sedang dialaminya belakangan ini. Ia mengungkapkan jika hotel yang diwariskan oleh sang ayah justru dikuasai orang lain. 

Bahkan, Tamara Bleszynski tiba-tiba diminta untuk menandatangani surat hutang dengan jaminan hotel miliknya itu. Seperti apa cerita dari Tamara Bleszynski terkait kejadian itu? Berikut artikelnya. 

Permasalahan Pemegang Saham

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum dari Tamara Bleszynski, Djohansyah menjelaskan sedikit mengenai kasus yang sedang dihadapi oleh kliennya itu. Ia menyampaikan jika permasalahan ini murni dari pihak hotel. Tidak ada masalah keluarga dalam kasus yang dilaporkan oleh Tamara. 

"Hotel ini warisan dari ayah. Ini dibangun sekitar tahun 70an oleh ayah Tamara dan pada 2001 ayah Tamara meninggal dunia setelah itu beliau punya wasiat dan surat wasiat itu langsung jatuh kepada penerima waris. Jadi, di sini bukan sengketa waris, tolong ditegaskan, ini bukan permasalahan waris karena masing-masing pihak sudah menerima warisnya masing-masing. Tamara sudah menerima warisnya dia menerima 20 persen atas hotel," kata Djohansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

"Dia dapat waris 20 persen atas hotel. Ini sudah beralih jadi masalah perusahaan dan para pemegang saham yang tidak mendapatkan haknya. Jadi ini bukan masalah waris. Kedua, ini bukan masalah keluarga, karena tidak ada urusan keluarga dalam masalah ini. Ini murni masalah pemegang saham yang tidak mendapatkan hak," sambungnya. 

Topik Terkait