img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Nikita Mirzani menyambangi Mabes Polri untuk memberikan laporan pada Rabu, 22 Juni 2022. Saat dimintai keterangan oleh awak media, Nikita menyebut bahwa Luna Maya ternyata sudah memiliki pacar.

Diduga, Nikita Mirzani mengatakan hal tersebut karena keceplosan. Bagaimana ucapan Nikita Mirzani soal pacar Luna Maya selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Nikita Mirzani Sebut Luna Maya Sudah Punya Pacar

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nikita Mirzani menyebut bahwa Luna Maya sudah punya pacar. Lebih lanjut, selain Luna, ada juga beberapa artis yang tak mempublikasikan kekasih hatinya. Sebaliknya, mereka lebih memilih untuk berpacaran diam-diam.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditanya perihal hubungannya dengan John Hopkins. Ia menjelaskan bahwa mereka tidak berpacaran layaknya anak remaja yang sering mempublikasikan kemesraan mereka. Tak diduga, Nikita malah keceplosan menyebut Luna Maya sudah punya pacar.

“Gue ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit-dikit story, dikit-dikit bikin konten. Gue udah bangkotan ya sudah 36 mau 37 ya. Jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja,” ungkap Nikita Mirzani di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Juni 2022.

“Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi engga pernah posting,” sambung Nikita.

Nikita pun dimintai keterangan soal isu putusnya hubungan dirinya dengan John Hopkins. Ia pun menjelaskan perihal Instagram John yang tak lagi memajang namanya.

“Memang kalau enggak ada itu request gue karena kalau menurut gue kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love,” jelas Nikita.

Gaya Berpacaran Luna Maya Menurut Nikita Mirzani

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Nikita Mirzani menyebut gaya berpacaran yang diam-diam lebih disukainya. Ia pun sekarang lebih memilih tak sering mengumbar momen kebersamaan bersama dengan sang pacar sebagaimana yang dilakukan oleh Luna Maya. 

“Ya maksud gue kalau pacaran itu mending kayak begitu (Luna Maya) sekarang. Entar tahu-tahu udah menikah,” ucap Nikita Mirzani.

Saat diminta penegasan kembali soal status Luna Maya, Nikita Mirzani kembali membenarkan hal tersebut. Ia mengaku bahwa Luna Maya merupakan wanita yang cantik. Jadi, wajar saja jia Luna sudah memiliki tambatan hati.

“Dia mah cantik, pacarnya ada,” tutur Nikita Mirzani. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait