img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angga Wijaya dan Dewi Perssik kini tengah dalam proses cerai. Angga menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni 2022 kemarin. 

Di sela-sela proses cerai, warganet kembali dihebohkan dengan video Saipul Jamil yang tengah bercanda mesra dengan Dewi Perssik. Wajah Angga Wijaya menjadi sorotan. Lantas, mengapa seperti itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Saipul Jamil Mesra sama Dewi Perssik, Angga Wijaya jadi Sorotan

instagram/viral62com
Foto : instagram/viral62com

Angga WIjaya menggugat cerai Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Namun, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak mengatakan alasan jelas dari Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai kepada Dewi Perssik.

“Yang mendaftarkan adalah Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022," kata Dra. Hj. Taslimah, MH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," tandasnya.

Topik Terkait