img_title
Foto : Instagram/felicyangelista_

IntipSeleb – Felicya Angelista kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati keduanya bersama aktor Caesar Hito. Meski dirinya baru melahirkan beberapa bulan lalu, banyak hal yang ia syukuri atas kelahiran putri pertamanya yang bernama Bible.

Lantas apakah yang membuat Felicya senang sejak kehadiran Bible di dalam pernikahannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb!

Senang Karena Baju

Instagram/felicyangelista_
Foto : Instagram/felicyangelista_

Felicya Angelista merupakan salah satu artis yang mengawali karirnya bermain dalam sebuah sinetron hits yang diganderungi. Tak hanya itu, ia pun memutuskan untuk menikah dengan sang suami yang juga merupakan aktor sinetron, Caesar Hito.

Kini keduanya menjadi salah satu pasangan romantis di media sosial. Pasalnya sejak menikah dan masa kehamilan, Felicya Angelista banyak membagikan kisah manis kehidupan rumah tangganya. Bahkan ia kerap memberikan kejutan untuk sang suami, begitupun sebaliknya.

Felicya yang kini juga merupakan seorang entrepeneur semakin senang sejak kehadiran sang putri di tengah rumah tangganya. Tak lama selang melahirkan, Felicya Angelista pun kini tengah hamil anak keduanya.

Topik Terkait