img_title
Foto : Instagram/@rizkyfbian

IntipSeleb – Anak komedian Sule, Rizky Febian merupakan kekasih dari Mahalini. Iky, panggil akrab Rizky, diketahui telah merajuk kasih belum lama ini. 

Sebagaimana diketahui, Iky lebih memilih sendiri sebelum akhirnya bertemu dengan Mahalini. Iky mengaku pernah merasa terpuruk dan kesepian ketika itu. Penasaran kisah Iky selanjutnya? Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Rizky Febian Sempat Merasa Terpuruk dan Kesepian

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Rizky Febian mengaku dirinya sempat ada di posisi terpuruk. Selain itu, ia pun pernah merasa kesepian. Hal ini terjadi sebelum dirinya bertemu dan merajut kasih dengan Mahalini. 

Setelah bertemu Mahalini, Rizky Febian terlihat lebih ceria dari pada sebelumnya. Bahkan kakak dari Rizwan Fadilah tersebut kedapatan tampil nyanyi bareng dengan sang kekasih Mahalini. 

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam artian kesepian, umur gue udah segini gue pengen dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengen ngeliatin keseriusan gue sama orang, gitu kan," kata Rizky Febian dilansir IntipSeleb di YouTube Thariq Halilintar pada Kamis, 23 Juni 2022.

Topik Terkait