img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti makin menyajikan episode yang seru. Pada episode 114 yang akan datang, Suami Pengganti akan memperlihatkan kebahagiaan Saka dan Dita yang diam-diam menikah.

Tapi, Ariana justru tak sengaja melihat Saka dan Dita jalan bareng. Akankah pernikahan Saka dan Dita terendus oleh Ariana? Yuk simak sinopsisnya!

Dita dan Saka Resmi Menikah

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka dan Dita menikah di sebuah aula. Para tamu undangan yang hanya beberapa orang mengucapkan selamat. Dita kesal kepada Wedding organizer yang kepo tentang tamu-tamu yang hadir. Dita kesal kepada Saka yang tidak boleh mengundang banyak orang.

Saka mencoba menenangkan. Dita minta extend agar Saka lebih lama bareng dia, Dita minta honeymoon tapi Saka bilang tidak bisa sekarang. Saka lalu kasih kejutan rumah baru tapi Dita cemberut karena seharusnya kalau sudah menikah, rumah harus pilihan bersama. Saka meyakinkan Dita kalau rumahnya bagus. Dita akhirnya tersenyum.

Di café jamais, Tommy mengatakan jika Galvin dan Ariana bertemu untuk dinner tapi Tommy mengatakan jika mungkin saja itu urusan bisnis. Riri kesal dan langsung pulang. Riri cari Galvin di rumah Ariana dan tidak menemukannya.

Berita Terkait
Topik Terkait