img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Saipul Jamil disebut sebagai pihak ketiga yang buat Dewi Perssik dan Angga Wijaya cerai. Hal itu pun buat ia mengklarifikasi, bahwa kabar tersebut tidak benar.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan kepada pihak yang menudingnya untuk tidak memfitnahnya. Malah Saipul Jamil tantang agar mengetahui fakta sidang cerai Depe nanti. Berikut artikel lengkapnya. 

Minta Pembuktian

saipuljamilreal/instagram
Foto : saipuljamilreal/instagram

Sebelumnya, Saipul Jamil telah membantah bahwa dirinya ialah penyebab dari retaknya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sebab beberapa pihak sebut Ipul kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Depe.

Kendati demikian, pedangdut usia 41 tahun itu minta tidak lagi yang melemparkan pertanyaan kepadanya. Tentang tudingan yang membuat namanya tercoreng. Ipul malah suruh pihak yang menudingnya, untuk tanyakan langsung kepada Angga Wijaya.

"Jadi buat yang ada DM aku di Instagram, tanya-tanyain aku. Tanya sama angganya aja mendingan. Jangan nuduh orang-orang yang nggak salah. Nanti jadinya fitnah, nggak boleh gitu ya," ucap Ipul dalam video yang diunggah dimedia sosialnya, Kamis, 23 Juni 2022.

Topik Terkait