img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menikah dengan seseorang bukanlah hal yang mudah. Terkadang dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk memantapkan pilihan. Setiap orang harus mengenal calon pasangannya dengan baik sebelum dijadikan pendamping hidupnya. Ada dari mereka yang menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun terlebih dulu sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Tapi lamanya pacaran, tak menjamin seseorang sampai dipelaminan bersama. Justru delapan pasangan artis dibawah ini enggak butuh waktu lama untuk mantap menjadi sepasang suami istri. Dalam hitungan bulan pacaran, pasangan ini sudah mantap untuk menikah. Mereka sekarang tengah berbahagia bersama keluarga kecilnya. Siapa saja artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Baim Wong – Paula Verhouven

Paula Verhoeven berhijab dan Baim wong

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhouven semakin sempurna dengan kehadiran buah hati pertamanya, bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada Desember 2019 lalu. Sebelum menikah, Baim dan Paula sempat menjadi sepasang kekasih. Namun hanya empat bulan saling mengenal, Baim Wong mantap menikahi Paula pada November 2018 silam.

Desta – Natasha Rizki

Natasha Rizky

Topik Terkait