img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Angel Lelga telah melaporkan oknum pengusaha cryptocurracy Angel Token ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia melaporkan atas dugaan tindak pidana penipuan. 

Proyek cryptocurrency itu menggunakan nama mbak Angel sebagai brand ambassador. Namun hal itu justru membuatnya menjadi rugi. Seperti apa cerita dari Angel Lelga? Berikut artikelnya. 

Merasa Dirugikan

Ist
Foto : Ist

Angel Lelga mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan saat dirinya merasa dirugikan akibat tawaran menjadi brand ambassador Angel Token. Hal itu diungkapkan dalam acara Diskusi Umum 'Aspek Hukum Perdagangan Crypto Berkaca dari Kasus yang Dialami Artis Angel Lelga'. 

"Waktu itu ditawarin sama pelaku lah yang ngaku istri anggota polisi. Mereka menawarkan saya menjadi brand ambassador. Setelah diskusi sama manajer, oke kita terima," kata Angel Lelga di Hotel Diraja, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Angel Lelga juga menyampaikan jika dirinya sangat awam dengan dunia itu. Sehingga ia menjadi sasaran empuk dari oknum yang melakukan penipuan. Apa lagi seseorang yang menawarkannya mengaku istri anggota polisi. 

Topik Terkait