img_title
Foto : Instagram/@sunankalijaga_sh

IntipSeleb – Holywings telah sampaikan permohonan maaf atas promo yang kaitkan nama Nabi Muhammad, untuk kegiatan minum alkohol. Ia menyebut manajemen pusat tidak mengetahui hal tersebut.

Pengacara Sunan Kalijaga pun mengecam perbuatan tersebut. Malah ia minta pihak manajemen untuk laporkan orang yang membuat promosinya. Berikut artikel lengkapnya. 

Sunan Geram

Instagram/@holywingsindonesia
Foto : Instagram/@holywingsindonesia

Kelalaian Holywings yang buat umat muslim geram. Termasuk Sunan Kalijaga yang mengecam kesalahan mereka.

"Saya minta manajemen pusat dari kafe yang sedang viral (Holywings) disebut dengan dugaan melecehkan Rosullulah, nama Nabi Muhammad disandingkan dengan alkohol," kata Sunan, dalam video yang diunggah dimedia sosialnya.

Minta Laporkan Orang Promosi

Instagram/@holywingsindonesia
Foto : Instagram/@holywingsindonesia

Ia sebut kesalahan itu telah mencoreng nama baik klub malam itu. Apalagi perbuatan tersebut tanpa sepengetahuan manajemen pusat Holywings. 

Maka dari itu, Sunan berharap untuk menunjukan orang yang membuat promosi tersebut. Untuk nantinya dilaporkan ke pihak berwajib. 

"Kalau memang anda manajemen pusat atau kafe yang sedang viral saat ini tidak pernah mengijinkan atau tidak pernah mengetahui promo yang dibuat oleh tim promo kalian, tolong tunjukan orangnya, tolong anda laporkan orangnya, karena sudah merusak nama baik anda, kafe anda. Ingat ya, kalau memang anda tidak mengetahui, kalau memang manajemen pusat tidak mengetahui, artinya dia merusak nama kafe anda, tunjukan orangnya, laporkan orangnya," ucap Sunan lantang.

Sebelumnya melalui media sosialnya, Holywings menyampaikan permohonan maaf. Dalam surat tersebut pihak klub malam juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama 'Muhammad & Maria', kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat," bunyi surat yang disampaikan Holywings. 

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya. 

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait