img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – Jefri Nichol tampaknya sukses membuat semua wanita kepincut dengan ketampanannya termasuk artis senior, Ayu Dewi. Keduanya sempat disuruh reka adegan film terbaru Jefri yang berjudul My Sassy Girl.

Namun seolah tak kuat, Ayu Dewi langsung menyosor Jefri Nichol yang sontak membuat penonton terkejut. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ayu Dewi Gak Kuat

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Jefri Nichol tengah gencar dalam mempromosikan film terbarunya dengan Tiara Andini yang berjudul My Sassy Girl. Film ini mendapat sambutan positif dari warganet karena adegan mesra satu sama lain. Salah satunya dari pengamat film Indonesia, Shandy Gasela menganggap film ini lebih baik dari Hollywood. 

"Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heart warming," tulis di akun Twitternya. 

Ia pun hadir dalam salah satu acara TV yang dipandu oleh sejumlah host Tanah Air salah satunya Ayu Dewi. Jefri Nichol dan Ayu Dewi pun disuruh untuk melakukan reka adegan mesra yang dilakukan di film My Sassy Girl. 

Topik Terkait