img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – Jefri Nichol tampaknya sukses membuat semua wanita kepincut dengan ketampanannya termasuk artis senior, Ayu Dewi. Keduanya sempat disuruh reka adegan film terbaru Jefri yang berjudul My Sassy Girl.

Namun seolah tak kuat, Ayu Dewi langsung menyosor Jefri Nichol yang sontak membuat penonton terkejut. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ayu Dewi Gak Kuat

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Jefri Nichol tengah gencar dalam mempromosikan film terbarunya dengan Tiara Andini yang berjudul My Sassy Girl. Film ini mendapat sambutan positif dari warganet karena adegan mesra satu sama lain. Salah satunya dari pengamat film Indonesia, Shandy Gasela menganggap film ini lebih baik dari Hollywood. 

"Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heart warming," tulis di akun Twitternya. 

Ia pun hadir dalam salah satu acara TV yang dipandu oleh sejumlah host Tanah Air salah satunya Ayu Dewi. Jefri Nichol dan Ayu Dewi pun disuruh untuk melakukan reka adegan mesra yang dilakukan di film My Sassy Girl. 

Awalnya, Jefri Nichol menyentuh rambut Ayu Dewi dan merapikannya dengan baik. Awalan tersebut mendapat suara gemas penonton yang ikut baper dengan yang dilakukan Jefri. 

Ayu Dewi pun mendekatkan wajahnya ke Jefri Nichol. Ia pun seolah ingin mencium wajah aktor pemeran My Sassy Girl tersebut. Di sela-sela adegan mesra tersebut, Jefri pun mencium kedua tangan Ayu Dewi. Langsung saja hal tersebut membuat Ayu Dewi langsung berubah menjadi beringas. Ia bahkan memeluk dan mendekap Jefri Nichol.

Hal itu membuat beberapa host harus memisahkan Ayu Dewi dari Jefri Nichol dan melarangnya melakukan hal tersebut. 

“Jangan dong, gak boleh begitu,” ucap host kepada Ayu Dewi dilansir IntipSeleb dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Buat Baper

Instagram/ @falconpictures_
Foto : Instagram/ @falconpictures_

Film My Sassy Girl memang dipuji oleh sejumlah pengamat. Akun yang sering membahas film, Cenayang Film juga memberikan respons positif terkait film ini. Ia menganggap film ini sangat asik untuk dinikmati. 

"Seasyik versi Koreanya, meski yang belum nonton Koreanya tetep bisa menikmati yang versi indonya. Dialog manis, keju kejuan asyik sekali buat dinikmati," terangnya.

Adegan mesra yang dilakukan Jefri Nichol dan Tiara Andini bahkan sukses membuat para penonton baper dan terkesima. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait