img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb – Dewi Perssik membeberkan persiapannya untuk menjalani sidang perceraian dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 mendatang. Bukan hanya akan membongkar semuanya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu ingin tampil cantik sempurna.

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengaku sabar menerima gugatan dari Angga Wijaya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak penuturannya di bawah ini!

Bakal Tampil Cantik Maksimal di Sidang Cerai

dewiperssik9/instagram
Foto : dewiperssik9/instagram

Dewi Perssik memastikan kehadirannya dalam sidang cerai perdana dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain berjanji akan membongkar semuanya, Depe mengaku akan berdandan cantik. Bahkan, Depe digandeng Caren Delano agar tampil maksimal.

“Oh iya dong (hadir sidang cerai). Aku akan membuka semua nanti, akan ada nanti,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari YouTube KH Infotainment, yang diunggah pada Rabu, 22 Juni 2022.

“Kata Kak Caren Delano, ‘Lu tuh nanti bakal dicerai, lu tuh harus cantik. Lu gua stylish-in yang cakep’,” kata Dewi Perssik di salah satu acara di televisi swasta, Jumat, 24 Juni 2022.

Topik Terkait