img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dewi Perssik diketahui telah digugat cerai oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski digugat, ia mengaku pasrah. 

Denise Chariesta kemudian menanggapi masalah Dewi Perssik dan juga Angga Wijaya dengan menyinyir hal tersebut. Lantas, apa tanggapan Denise Chariesta? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dewi Perssik Digugat Cerai

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. Hal itu pun dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. Hj. Taslimah,MH.

"Yang mendaftarkan adalah Angga wijaya terhadap Dewi Murya Agung itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022, untuk perdata tersebut sudah di daftarkan dan ditentukan sidang pertamanya," kata Taslimah.
"Kalau tidak salah (sidang) tanggal 4 juli 2022," kata Taslimah melanjutkan. 

Angga telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Meski digugat cerai oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku tak galau. Ia bahkan tak tahu menahu alasan Angga Wijaya menggugat cerai dirinya. 

“Aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku, kalau misalnya saya di gugat ya gak apa-apa, perceraian itu kan halal tapi kan dibenci oleh Allah, penyebabnya saya gak tau dia yang tahu, karena saya tahunya saya sudah berikan yang terbaik,” ucap Dewi Perssik.

“Tidak ada yang galau ya. Karena semua sesuai jalannya,” kata Dewi Perssik di salah satu acara televisi swasta, Jumat, 24 Juni 2022.

Denise Chariesta Sindir Dewi Perssik

Instagram
Foto : Instagram

Menanggapi gugatan cerai Angga Wijaya ke Dewi Perssik, Denise Chariesta memberikan reaksinya. Ia menyindir pedangdut tersebut dengan menyebut bahwa Angga sudah sadar dengan menggugat Dewi.

“Ya mungkin Angga sudah sadar, bagus lah," kata Denise dikutip dari YouTube Cumi Cumi.

Menurut Denise, sikap Dewi Perssik bisa menjadi salah satu pemicu gugatan Angga ke pedangdut tersebut. Selebgram itu mengatakan bahwa Dewi kerap berbicara kotor.

“Ya waktu berseteru dengan saya memang dia berbicaranya cukup kotor. Eh, sangat kotor, bukan cukup lagi. Kan terbukti akun IG dia sampai hilang. Menurut gue juga dia tidak pantas jadi panutan, karena saat berantem mulutnya kotor," ucap Denise.

"Yang saya perhatiin juga dari aslinya, mood dia berubah-ubah. Saya juga bingung itu kenapa. Dia bisa kadang marah, kadang baik," sambungnya. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait