img_title
Foto : Instagram/@titi_kamall

IntipSeleb – Titi Kamal belum lama ini membagikan sederet potretnya saat berada di Eropa. Biasa ditemani oleh suaminya, Christian Sugiono, kini Titi tampak didampingi oleh sang Ibunda.

Ternyata, liburan Titi Kamal ke Eropa merupakan hadiah untuk ibunya yang telah berhasil melewati operasi bypass jantung. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Hadiah liburan untuk Ibunda

Instagram/@titi_kamall
Foto : Instagram/@titi_kamall

Melalui vlog yang diunggahnya ke YouTube, Titi Kamal membagikan momen saat dirinya sedang liburan di Paris dan Swiss.

Tak sendiri, Titi Kamal tampak berlibur bersama dengan kakaknya dan juga sang Ibundanya. Ternyata, liburan kali ini Titi dedikasikan sebagai bentuk hadiah karena sang Ibunda telah berhasil menjalani operasi bypass jantung dengan baik.

“Girls Trip kali ini sebagai reward buat Mak Elly yang Alhamdulillah sebelum pandemi kemarin berhasil operasi bypass. Doain ya biar sehat terus dan semoga kalian yg nonton juga bisa membahagiakan orang tua kalian yah. Happy watching dan semoga terhibur,” tulis Titi Kamal di kolom komentar YouTube Titi dan Tian, Jumat, 24 Juni 2022. 

Tertunda karena pandemi COVID-19

Instagram/ @titi_kamall
Foto : Instagram/ @titi_kamall

Sedangkan menurut penuturan Titi Kamal dalam vlognya, ia menyebut bahwa sebenarnya ia sudah ingin berangkat ke Eropa sejak lama, namun harus menundanya karena terhalang pandemi.

"Kita sekarang lagi di Paris, girls trip bertiga aja soalnya ini semacam hadiah juga karena mama udah berhasil operasi bypass tapi waktu itu pas pengin berangkat pandemi deh," kata Titi Kamal dalam vlognya.

Sementara itu, melalui Instagram pribadinya, Titi Kamal banyak membagikan potret dirinya bersama dengan sang Ibunda saat sedang berada di Eropa.

Mereka tampak mendatangi beberapa tempat yang cukup populer di Eropa, salah satunya adalah Menara Eiffel dan pemandangan menakjubkan yang ada di Paris.

Salah satu unggahan Titi menuliskan bahwa saat Ibunya menjalani operasi ia merasa ded-degan dan kini akhirnya bisa mengajak ibundanya jalan-jalan.

“Quality time with mom & sister ,th 2018 lalu mama alhamdulillah sukses melewati operasi bypass jantung, deg2an banget saat itu, belum sempat ajak beliau jalan2, keburu pandemi, semoga mama suka dan sehat terus, amin,,” tulis Titi Kamal di Instagram pribadinya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait