img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan memperlihatkan catatan di ponselnya. Seolah ditujukan kepada Tuhan, anak dari Sunan Kalijaga itu mengaku mengimani hal-hal luar biasa yang tidak pernah terpikirkan hingga melampaui batas manusia.

Kemudian, Salmafina Sunan berharap agar firman hingga kehadiran Tuhan tetap berada di dekatnya. Seperti apa doa Salmafina Sunan? Berikut artikel selengkapnya.

Sebut Mengimani Hal yang Luar Biasa

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2018 lalu. Meski begitu, kabar Salmafina pindah agama baru terkuak pada 2019. Sebab, ia mengaku sudah dua kali merayakan Natal.

Setelah pindah agama, Salmafina Sunan makin religius. Ia sering memperlihatkan kegiatannya di gereja hingga membagikan ayat Alkitab di Instagram Story-nya.

Kini, Salmafina Sunan tampak membeberkan doanya kepada Tuhan. Memperlihatkan tangkapan layar catatan di ponsel, perempuan yang akrab disapa Salma itu mengaku kini lebih berserah kepada Tuhannya atas apapun yang ada di dalamnya. Hal itu membuat Salma mendapatkan hal yang luar biasa yang tak pernah ia dapatkan sebelumnya.

Topik Terkait