img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Hubungan antara Putri Delina anak kedua dari komedian Sule dengan ibu sambungnya memang tengah memanas. Pasalnya, baru-baru ini, Putri Delina mengaku jika Nathalie Holscher belum meminta maaf setelah minggat dari rumah.

Mendengar pengakuan Putri Delina tersebut, Nathalie Holscher merasa sakit hati dan menanggapinya dengan balasan komentar yang menohok. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Komentar Menohok Nathalie Holscher 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Konflik yang semakin memanas antara Putri Delina dan ibu sambungnya Nathalie Holscher tampaknya tak berhenti disitu. Usai saling memberikan klarifikasi dan mengaku tak ada masalah, kini Nathalie dan Putri Delin kembali bersitegang.

Beredar komentar Putri Delina yang dibalas oleh Nathalie dengan balasan yang panas. Saat memberikan tanggapnya terhadap salah satu netter, aksi Putri Delina tersebut langsung dibalas oleh sang ibu.

Hal ini, membuat masalah antara keduanya semakin pecah hingga berhasil beredar di akun gosip @lambe_turah. Perselisihan diantara keduanya yang semakin kisruh, membuat publik ikut kesal dengan sikap Putri Delina hingga banjir cibiran.

Topik Terkait