img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Hubungan antara Putri Delina anak kedua dari komedian Sule dengan ibu sambungnya memang tengah memanas. Pasalnya, baru-baru ini, Putri Delina mengaku jika Nathalie Holscher belum meminta maaf setelah minggat dari rumah.

Mendengar pengakuan Putri Delina tersebut, Nathalie Holscher merasa sakit hati dan menanggapinya dengan balasan komentar yang menohok. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Komentar Menohok Nathalie Holscher 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Konflik yang semakin memanas antara Putri Delina dan ibu sambungnya Nathalie Holscher tampaknya tak berhenti disitu. Usai saling memberikan klarifikasi dan mengaku tak ada masalah, kini Nathalie dan Putri Delin kembali bersitegang.

Beredar komentar Putri Delina yang dibalas oleh Nathalie dengan balasan yang panas. Saat memberikan tanggapnya terhadap salah satu netter, aksi Putri Delina tersebut langsung dibalas oleh sang ibu.

Hal ini, membuat masalah antara keduanya semakin pecah hingga berhasil beredar di akun gosip @lambe_turah. Perselisihan diantara keduanya yang semakin kisruh, membuat publik ikut kesal dengan sikap Putri Delina hingga banjir cibiran.

Dalam komentar tersebut terlihat netter tengah memberikan pendapatnya terhadap kasus Nathalie yang sempat minggat dari rumah saat bertengkar dengan Sule. 

"Paling miris liat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis komentar salah satu netter, dilansir IntipSeleb Jumat, 24 Juni 2022.

"Gaboleh juga kan kaya gitu? Harusnya diselesain," jawab @putridelinaa.

"@putridelinaa iya bener, dan anak gak usah ikut campur karena gak tau penyebabnya yakan?," Timpal @nathalieholscher

Menyemangati Ibu-ibu 

nathalieholscher/instagram
Foto : nathalieholscher/instagram


Menoleh konflik perselisihannya dengan sang putri sambung, Nathalie Holscher selaku ibu tiri dari Putri Delina merasa sakit hati melihat hal yang terjadi saat ini. Sehingga untuk menghibur diri, wanita berusia 29 tahun tersebut tampak menyemangati diri sendiri dalam postingan konten TikTok pribadinya. 

Membuat video tengah berada di dalam mobil, dan menebarkan senyuman, Nathalie menuliskan caption untuk ibu-ibu di luaran sana agar tetap semangat.

"Hai semangat para ibu (emoji love)," tulis TikTok @nathalieholscher14.

Sikap Putri Delina yang dianggap kurang bersyukur dan tidak menghargai ibu sambungnya tersebut, membuat publik kesal dan miris hingga berujung menyerbu akun Instagram Putri Delina untuk mengingatkannya.

Berita Terkait
Topik Terkait