img_title
Foto : Instagram/@saipuljamilreal/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang hangat jadi perbincangan. Bahkan sosok suami pertama Dewi Perssik yang tak lain Saipul Jamil ikut dibawa-bawa.

Saipul Jamil kerap memberikan reaksi atas proses perceraian yang lagi-lagi harus dialami oleh Dewi Perssik. Sayangnya, kemunculan Saipul Jamil di tengah-tengah prahara rumah tangga Dewi Perssik membuat warganet tak suka. Lantas seperti apa reaksi dari warganet dengan keikutsertaan Saipul Jamil memberikan reaksi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Sudi Beri Panggung

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Image Saipul Jamil memang sudah terlanjur buruk dimana publik. Pasalnya mantan suami Dewi Perssik itu dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual. Bahkan pria itu harus menanggung konsekuensi mendekam di penjara.

Setelah resmi bebas dari penjara, Saipul Jamil seakan jadi sasaran empuk kebencian warganet. Bahkan dirinya sempat diboikot agar tak tampil di televisi.

Bahkan kemunculan Saipul Jamil yang kini mengomentari proses perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak disukai warganet. Bahkan banyak yang menyuarakan tak sudi alias enggan memberikan panggung untuknya.

Topik Terkait