img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Dewi Perssik diketahui telah digugat cerai oleh Angga Wijaya. Ada rumor yang beredar bahwa mereka berdua disusupi oleh orang ketiga dan hal ini yang membuat bahtera rumah tangga mereka hancur.

Perihal ini, kuasa hukum Dewi Perssik membantah isu miring tersebut. Ia menegaskan bahwa bukan itu yang menjadi alasan gugatan cerai Angga Wijaya. Penasaran kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bantah Isu Orang Ketiga

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Dewi Perssik yakni Sandy Arifin menjelaskan bahwa Angga Wijaya ingin berpisah dengan kliennya secara baik-baik. Dalam surat gugatan, lanjutnya, tak ada ungkapan-ungkapan yang bernada negatif.

“Tapi Alhamdulillah tadi sudah kami baca, isinya memang ingin berpisah secara baik2. Jadi tidak ada pernyataan yang negatif. Semuanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan dan musyawarah,” jelas Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Selain itu, kuasa hukum Dewi Perssik juga mengutarakan bahwa tidak ada soal gono gini antara kliennya dan Angga Wijaya. Ia pun menepis soal isu miring yang selama ini dialamatkan kepada bahtera rumah tangga Angga dan Dewi.

Topik Terkait