img_title
Foto : Nur Faishal

IntipSeleb – Audisi untuk mencari calon penyanyi genre musik koplo oleh ANTV dan Rans Entertainment dimulai di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 25 Juni 2022. Bertempat di Kaza Mall, pembukaan audisi terlihat seru, apalagi dihadiri artis yang juga bos Rans Entertainment, Raffi Ahmad.

Di sana Raffi sempatkan sapa para peserta audisi. Tak hanya itu, bapak dua anak ini juga berinteraksi langsung dengan peserta yang nampak gugup jelang audisi.

Raffi Ahmad Sapa Peserta Audisi

Nur Faishal
Foto : Nur Faishal

Sejak pukul 06.00 WIB, para peserta sudah datang ke Kaza Mall dan mendatangi tempat pendaftaran yang berada di lantai 2 dan 3. Mereka datang dari sejumlah daerah di Jatim, bukan hanya dari Surabaya. Mereka mengikuti audisi Koplo Superstar ANTV dengan impian yang sama: ingin menjadi bintang koplo terkenal.

Raffi Ahmad hadir menyapa peserta sekira pukul 09.30 WIB. Mula-mula dia menyapa para peserta yang berada di ruang Audisi 2. Di sana, suami dari Nagita Slavina itu mengobrol dengan satu-satu peserta. Ada juga yang ditantang Raffi untuk bernyanyi dan menampilkan goyangan. “Ini pemanasan saja,” kata Raffi.

Suasana begitu semarak ketika Raffi bergeser ke panggung utama yang ada di lantai dasar Kaza Mall. Tepuk tangan dan sorak suara pun menyeruak dari ratusan peserta yang duduk di kursi depan panggung. Pengunjung mall pun berjejer di pinggir, baik di arena utama maupun di lantai 2 dan 3. Semua mengeluarkan smartphone mengabadikan momen tersebut.

Topik Terkait