img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Audisi Koplo Superstar ANTV yang digelar di Kaza Mall Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 25 Juni 2022, dibanjiri peserta. Mereka tak hanya datang dari Surabaya, tapi juga dari sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur. Rupa-rupa alasan yang mendorong mereka mengikuti audisi ini. Dari cuma sekadar mencari pengalaman hingga ingin menjadi penyanyi koplo terkenal.

Di lokasi, para peserta terlihat antusias. Saking semangatnya, banyak dari mereka yang datang pagi-pagi betul, sebelum Kaza Mall dibuka dan meja pendaftara disiapkan panitia. Kebanyakan peserta berusia muda. Mereka datang didampingi oleh anggota keluarganya. Mereka menyiapkan penampilan semaksimal mungkin. Termasuk dari sisi penampilan: kece-kece.

Peserta Cantik

IntipSeleb/Nur Faishal
Foto : IntipSeleb/Nur Faishal

Salah satu peserta yang terlihat antusias ialah Tiara Puspa, warga Perumahan Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Gadis berparas ayu itu datang mendaftar diantar orang tuanya. Busana yang dipakainya terlihat aduhai. Dipadu make-up yang memoles wajahnya, Tiara terlihat menawan. 

Tiara juga terlihat percaya diri. Maklum, sejak kecil dia sudah biasa tampil menyanyi di atas panggung ditonton banyak orang. “Dari Kelas 4 SD (sudah biasa menyanyi). Dulu itu pernah ikut nari, fashion, terus nyanyi, lalu MC. Kalau nyanyi biasa dangdut,” kata Tiara kepada VIVA di lokasi acara Audisi Koplo Superstar ANTV di Surabaya.

Bakat menyanyi Tiara kian berkembang ketika pada usia 12 tahun bergabung menjadi biduanita di grup musik dangdut lokal. Saat itu baru masuk SMP dan sudah terbiasa manggung dangdut koplo di banyak acara, baik di Gresik maupun di daerah-daerah lainnya. “Paling jauh nyanyi di Kediri,” tandasnya.

Topik Terkait