img_title
Foto : Instagram/@ditafzzahra

IntipSeleb – Isu Energi Baru dan Terbarukan (EBT) mungkin masih baru atau asing di telinga generasi milenial maupun Gen Z. Namun sosok, Miss Grand Tourism Indonesia 2022, Dita Fatimatuzzahra turut memberikan perhatian pada isu Energi Baru dan Terbarukan (EBT)

Dita ikut serta memberikan semangat untuk lebih perhatian dengan Isu Energi Baru dan Terbarukan dalam acara Talkshow "Energi Terbarukan untuk Siapa? Kamu Perlu Tahu!" yang didukung oleh Pertamina Geothermal Energy (PGE). Lantas seperti apa keseruan hadirnya Dita Fatimatuzzahra di acara tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Perlu Edukasi pada Anak Muda

Instagram/@ditafzzahra
Foto : Instagram/@ditafzzahra

"Perlu dilakukan edukasi dan sosialisasi soal energi terbarukan pada anak muda. Di masa mendatang, anak muda memiliki peran untuk memberikan solusi-solusi yang terbaik soal energi terbarukan," ujar Dita, Minggu 26 Juni 2022.

Diutarakan oleh Dita, Maka dari itu perlu ada edukasi soal EBT yang merata pada generasi muda, karena ke depan, generasi muda yang akan memiliki peran untuk mendorong pengembangan EBT.

Dita merasa, Medsos generasi muda bisa jadi wadah untuk melakukan sosialisasi soal EBT dan mengkampanyekan kepedulian pada lingkungan di kalangan anak muda.

Topik Terkait