img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb – Belum lama ini, Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau baru saja menggelar ulang tahun pernikahan mereka. Kali ini, pasangan sejoli tersebut merayakan hari jadi yang ke-10. 

Namun, ada satu kejadian yang membuat heboh netizen. Hal ini berkaitan dengan salah satu artis yang kini tengah dekat dengan Marshel Widianto yakni Celine Evangelista. Penasaran kelanjutan kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Suami Ayu Dewi Cipika Cipiki Dengan Celine Evangelista

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Ayu Dewi baru saja mendapatkan momen bahagia. Beberapa waktu lalu, Ayu menggelar perayaan hari ulang tahun pernikahan dirinya dengan sang suami, Regi Datau. 

Banyak rekan dan kerabat Ayu Dewi yang menghadiri agenda bahagia tersebut. Turut hadir, rekan artis yang juga membersamai Ayu. 

Selain digelar secara offline, acara bahagia Ayu Dewi ini juga digelar secara online mslalu media sosial YouTube milik Raffi Ahmad di channel Rans Entertainment pada Selasa, 21 Juni 2022. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Ayu dan suami mengenakan pakaian serba hijau dalam acara tersebut. Hal yang sama juga turut dikenakan oleh anak-anak Ayu. 

Topik Terkait